Kamis, 15 Juli 2010

Hack Windows XP Password dengan Ophcrack

Sering kali kita sebagai pengguna komputer ingin sekali agar komputer kita lebih personal, yaitu agar diri kita atau orang terdekat kita saja yang boleh mempergunakan komputer tersebut. Nah oleh sebab itu kita memasang passoword pada komputer. Seperti di OS Windows XP. Misalnya kita memproteksi komputer menggunakan password yang memang sulit untuk diingat. Nah suatu hari jika kita melupakan password itu sendiri bagaimana? Padahal ada data yang penting. Gak usah cemas saya kasi solusinya.



Pertama, anda ingat-ingat dulu passordnya itu mengenai apa? Tanggal lahir, nama anda, atau pacar anda. Atau apalah.
Kedua, jika anda benar-benar tidak ingat, coba tanya orang-orang yang pernah anda beritahu password di komputer anda.
Ketiga, jika tidak ada klu lagi/ kata kunci, kita jebol password di komputer kita sendiri.

Apa aman? Kayanya gt dech. Oke langsung aja download toolsnya. Namanya Oph Crack. Anda bisa mencarinya dengan bantuan google. Ukuran filenya cukup besar, sekitar 400 Mb. Jika sudah selesai, burn file iso Ophcrack dalam bentuk CD. jika sudah restart komputer dan jalankan kaset tersebut dalam boot pertama kali. Maksudnya anda melakukan boot pertama dari CD/ Live CD.

Setelah itu tunggu beberapa saat. Lama atau tidaknya pencarian password tergantung panjang atau pendeknya password yang anda buat. Nah jika sudah akn terlihat password seperti contoh di bawah ini:


Kelemahan dari Oph Crack ini adalah tidak bisa mengidentifikasi karakter simbol seperti: M@kan, F**x, dan lain sebagainya. Nah seperti pisau bermata dua, jika tools ini digunakan oleh orang yang tepat akan menimbulkan hal yang positif. Jika sudah di tangan yang salah maka akan timbul tindakan kejahatan dan kriminal dalam penggunaan tools komputer. Jadi, anda harus menggunakan tools ini dengan benar! Dan jangan sampai merugikan orang lain.

Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar