Selasa, 01 Juni 2010

GTA Vice City

Grand Theft Auto: Vice City merupakan tindakan-petualangan komputer sandbox-gaya dan video game yang dirancang oleh Rockstar Utara (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah permainan 3D kedua dalam Grand Theft Auto video game franchise dan judul asli keempat secara keseluruhan. Hal debutnya di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002, untuk PlayStation 2 dan kemudian porting ke Xbox dan PC pada tahun 2003. Vice City digantikan oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan didahului oleh Grand Theft Auto III. 
Vice City menarik banyak inspirasi dari budaya Amerika tahun 1980-an. Set pada tahun 1986 di Vice City, sebuah kota fiksi model setelah Miami, cerita berputar di sekitar anggota Mafia Tommy Vercetti, yang baru saja dibebaskan dari penjara. Setelah terlibat dalam transaksi obat bius yang tidak beres, Tommy mencari mereka yang bertanggung jawab sementara membangun kerajaan kriminal dan merebut kekuasaan dari organisasi kriminal lain di kota. Permainan menggunakan versi tweak dari mesin yang digunakan dalam permainan Grand Theft Auto III dan juga menyajikan Cityscape besar, sepenuhnya diisi dengan bangunan, kendaraan, dan orang-orang. Seperti permainan lainnya di seri, Vice City terdiri dari unsur-unsur dari game dan penembak mengemudi orang ketiga, dan fitur "buka-dunia" permainan pemain yang memberikan lebih kontrol atas pengalaman bermain mereka.

Setelah dirilis, Vice City menjadi video game terlaris tahun 2002. Pada Juli 2006, Vice Cityitu, di pasar Amerika, terlaris PlayStation 2 game sepanjang masa. Vice City juga muncul di pembaca majalah Jepang Famitsu daftar tentang semua-waktu favorit 100 videogame di tahun 2006, hanya judul-Barat sepenuhnya dalam daftar. Setelah keberhasilan ini, Vice City melihat rilis di Eropa, Australia dan Jepang, serta rilis untuk PC. Rockstar Wina juga dikemas permainan dengan pendahulunya, Grand Theft Auto III, dan dijual sebagai Grand Theft Auto: Double Pack untuk Xbox. pengaturan Vice City juga mengunjungi kembali di Grand Theft Auto: Vice City Stories, yang berfungsi sebagai prequel untuk kejadian-kejadian di Vice City.  
Download link code: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar